Sukses


Bocoran Cerita Baru Assassin's Creed Yang Ada di The Division 2

Bola.com, Jakarta - Assassin's Creed Odyssey dan The Division 2 berhasil membuat sang pengembang, Ubisoft, terbang. Perusahaan yang bermarkas di Montreuil, Prancis, tersebut sedang mendulang 'tambang emas' setelah dua gim tersebut sukses di pasaran.

Meski sedang sibuk dengan masing-masing gim buatan mereka sendiri, tim Massive Entertainment (The Division 2) membocorkan informasi penting tentang seri terbaru Assassin's Creed (Ubisoft). Gamerant merilis sebuah poster di dalam The Division 2 membocorkan informasi latar belakang cerita seri Assassin's Creed (AC) berikutnya.

Dari poster tersebut, kemungkinan besar gim lanjutan Odyssey itu akan mengambil tema atau era Viking dengan wilayahnya membentang dari Eropa Utara, Islandia, Greenland, dan Vinland. Sebagai informasi, ini bukan pertama kali tema Viking terkait dengan Assassin's Creed.

Sebelum Odyssey, sebuah concept art bertemakan era Viking dari Michele Nucera, seniman konsep di Ubisoft Milan, muncul di dunia maya. Kala itu, banyak yang memprediksi pengembang akan merilis Assassin's Creed Ragnarok.

Lebih lanjut, poster yang ada di dalam gim The Division 2 itu tertulis "Valhalla" di atasnya, dengan seorang Viking yang tampaknya sedang memegang Apple of Eden. Terlepas dari kebenaran poster tersebut membocorkan informasi tentang gim Assassin's Creed terbaru, Ubisoft selaku pengembang mungkin akan tetap bertahan dengan cerita gim Odyssey.

Adapun seri AC selanjutnya bakal membawa gamer ke kota Roma, atau lebih tepatnya pada akhir masa pemerintahan Marcus Aurelius (sekitar 193M). Berdasar alur cerita Origin dan Odyssey lebih dekat dengan masa pergantian milenium, alur cerita Roma mungkin lebih cocok ketimbang era Viking (sekitar 1000M).

Akan tetapi, Ubisoft mungkin bakal mengambil resiko dengan membawa gamer ke era Viking di seri Assassin's Creed berikutnya. Lebih lanjut, masih ada berbagai lokasi lain yang bisa Ubisoft jelajahi untuk seri Assassin's Creed berikutnya, seperti Jepang atau Tiongkok, yang keduanya sempat dirumorkan bakal muncul.

Sumber: Liputan6, Ubisoft

Video Populer

Foto Populer