Sukses


Mengenal Lebih Dekat Timnas AOV Indonesia untuk SEA Games 2019

Bola.com, Jakarta - IESPA telah mengumumkan skuat Timnas Arena of Valor (AOV) Indonesia untuk SEA Games 2019 di Filipina. Timnas AOV Indonesia bermaterikan roster dari Evos Esports lengkap dengan sang pelatih.

Keputusan ini berdasarkan hasil dari Indonesia SEA Games 2019 Qualifier yang digelar pada 17-18 Agustus 2019. Evos Esports berhasil unggul dari empat tim lainnya, yakni Saudara Esports, BOOM.ID, COMEBACK, dan Bigetron Esports.

Evos AOV bermaterikan pemain seperti Henri “Carraway” Teja, Satria “Wiraww” Adi Wiratama, Gilang “Fall” Dwi Falah, Hartawan “Wyvorz” Muliadi, Hartanto “POKKA” Lius, dan Farhan “Hanss” Akbari. Mereka pun memiliki sosok pelatih Priyagubg "RuiChen" Satriono.

Evos divisi AOV merupakan satu di antara tim esports terbaik di Indonesia. Musim 2019 mereka berhasil meraih tiga gelar juara di tingkat Nasional yakni ESL Clash of Nations 2019, ESL Indonesia Championship Season 1 dan AOV Star League Season 2.

Tim ini pun berhasil membawa nama Indonesia pada kejuaran international AOV sejak tahun 2017. Mereka pernah bermain secara berurut hingga tahun 2019 dalam AOV International Championship Asia (AIC) dan AOV World Cup 2018.

Timnas AOV Indonesia pun menaruh harapan tinggi untuk dapat mempersembahkan emas untuk Indonesia. Pada SEA Games 2019 2019 untuk Cabor Esports Indonesia menargetkan dapat membawa pulang tiga medali emas.

Sumber : Instagram, Liquipedia

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer