Sukses


Persib Selangkah Lagi Rekrut Airlangga

Bandung - Persib terus bersiap menyambut musim baru. Terkini, Tim Maung Bandung berencana merekrut Airlangga Sutjipto yang dilepas Sriwijaya FC.

Namun, berbeda dengan Ebol, panggilan Eka Ramdani, yang sudah resmi dikontrak kembali, Airlangga masih berstatus pemain seleksi. Sang pemain sendiri tak berani menjamin dia akan kembali mendapat tempat di skuat Persib.

"Insya Allah, mudah-mudahan bisa bergabung musim depan. Kita lihat ke depan. Semoga bisa berjalan lancar‎," kata Ronggo, panggilan Airlangga, seperti dirilis situs resmi Persib.

Kehadiran Airlangga, yang sempat membela Persib selama lima musim pun mendapat sembutan meriah dari para pemain dan staf pelatih Tim Maung Bandung. Airlangga sendiri tampak tak terlalu canggung kembali berkumpul dengan mantan rekan-rekannya.

"Kemarin, saya sudah pamit dengan Sriwijaya FC. Sekarang baru tiba‎. Saya harus ikut dulu latihan dalam beberapa hari ke depan bersama Persib," kata Airlangga lagi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cetak Tiga Gol

Airlangga Sutjipto berseragam Sriwijaya FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Sebelum membela Sriwijaya FC, Airlangga sendiri sempat membela Semen Padang. Dia sempat sebentar mengenakan seragam Mitra Kukar.

Di Sriwijaya FC, musim lalu, Airlangga tampil 13 kali membela Laskar Wong Kito di ajang Liga 1 2017. Dari 13 pertandingan itu, pemain berusia 32 tahun ini mencetak tiga gol.

 

3 dari 3 halaman

Ezechiel Tiba

Sementara itu, penyerang asing Persib musim lalu, Ezechiel N'Douassel juga sudah ikut bergabung dalam pemusatan latihan di Yogyakarta. Pemain asal Chad ini pun telah dipastikan bertahan di Bandung.

Kehadiran N'Douassel dan Essien membuat slot pemain Persib menjadi dua, dengan status Asia dan non-Asia. Namun, manajemen Maung Bandung belum menyebut siapa yang bakal mengisi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer