Sukses


Persib Mulai Latihan Lagi Setelah Libur Satu Pekan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali menjalani rutinitas latihan seperti biasa setelah libur selama satu pekan. Dari skuat yang ada, hanya Beckham Putra Nugraha yang belum gabung karena sedang ujian dan Al Amin Fisabillah karena sakit.

Tim Maung Bandung berlatih kebugaran fisik di Fitnes SOSI, Bandung, Rabu pagi (20/3/2019).

"Setelah tujuh hari mereka menyegarkan badan, sekarang mulai latihan lagi. Sebenarnya kemarin kondisi fisik sudah di top level, tapi sekarang mereka perlu latihan lagi," jelas Miljan Radovic, pelatih Persib.

"Kami punya waktu untuk latihan dan mereka datang dengan kondisi senang setelah ketemu keluarga karena kami perlu menyegarkan pikiran dan badan," tambah Radovic.

Radovic mengungkap secara keseluruhan kondisi anak asuhnya terbilang bagus dan normal walau baru libur latihan bersama selama satu pekan. Pasalnya, selama libur, tetap diberi program latihan di rumah masing-masing.

"Kondisi mereka normal dan bagus. Sekarang kami konsentrasi untuk latihan dan nanti akan ada laga persahabatan mungkin tiga sampai empat kali, dan Persib siap untuk kompetisi Liga 1 nanti," ujar Radovic

Video Populer

Foto Populer