Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Bhayangkara FC Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyatakan siap tempur menghadapi Bhayangkara FC pada 8 besar Piala Presiden 2019. Pasalnya, Singo Edan bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

"Semua pemain siap menghadapi pertandingan ini," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Tidak ada pemain yang harus absen pada pertandingan ini. Semua siap untuk dimainkan pada pertandingan di kandang Bhayangkara," sambungnya.

Di sisi lain pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera menegaskan tak mengharapkan pertandingan harus selesai hingga drama adu penalti.

Meski tak membantah melakukan persiapan untuk skenario tersebut, pelatih asal Argentina itu optimistis pertandingan bisa selesai dalam waktu normal, tentu saja dengan Bhayangkara FC memenangi duel tersebut.

"Kami tetap mempersiapkan diri untuk melakukan penalti. Kami sudah melakukannya dalam latihan. Namun, menurut saya pertandingan ini nanti bisa selesai dalam waktu 90 menit saja," ujar pelatih asal Argentina itu.

Optimisme Alfredo bisa dimaklumi. Sang mentor berhasil membawa Bhayangkara FC lolos ke perempat final Piala Presiden 2019 dengan meraih tiga kemenangan penuh di fase penyisihan Grup B. Beda dengan Tim Singo Edan yang langkahnya agak tertatih-tatih di penyisihan.

Duel Arema FC Vs Bhayangkara FC akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Laga ini dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Pembaca Bola.com juga bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com. Simak jadwal detailnya di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung dan Live Streaming

Bhayangkara FC Vs Arema FC

Live Indosiar

Sabtu, 30 Maret 2019

Pukul 15.30 WIBPembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah.

Video Populer

Foto Populer