Sukses


Arsene Wenger Tanggapi Santai Luapan Kekecewaan Alexis Sanchez

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menanggapi santai luapan kekecewaan Alexis Sanchez saat timnya ditahan 3-3 Bournemouth pada laga pekan ke-20 Premier League, Selasa (3/1/2017). Menurut Wenger, kemarahan Sanchez merupakan hal yang wajar.

Penyerang asal Cile itu dikabarkan sangat kesal terhadap hasil yang didapat The Gunners ketika bertandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium. Usai laga, Sanchez memperlihatkan kekesalannya dengan mencopot dan membuang sarung tangan yang dikenakan.

Tak hanya itu, eks penggawa Barcelona itu juga masuk ke lorong stadion tanpa menyalami satu pun pemain lawan. Sebelumnya saat Arsenal tertinggal dua gol, Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey terlibat adu mulut.

Emosi yang diperlihatkan Alexis Sanchez merupakan bentuk kekecewaan seorang pemain terhadap pencapaian tim yang dibelanya. Pria berusia 28 tahun itu geram dengan hasil yang diterima Arsenal di tengah persaingan Premier League yang semakin ketat.

"Apakah hal itu mengejutkan? Kami ingin memenangi pertandingan, namun ketika tak memperoleh hasil tersebut tentu Anda tidak bahagia. Itu adalah hal yang normal," kata Wenger.

"Tanpa gairah Anda tak akan mampu membalikkan keadaan ketika laga telah berjalan 70 menit dan Anda masih tertinggal 0-3. Itu merupakan hal yang fantastis dan membutuhkan respon khusus," lanjutnya.

"Kami semua mengalami frustrasi. Kendati demikian, kondisi Alexis Sanchez baik-baik saja," ujar manajer asal Prancis tersebut.

Raihan satu poin di kandang Bournemouth membuat Arsenal terlempar dari posisi empat besar. Saat ini The Gunners menempati peringkat kelima dengan raihan 41 poin, atau berselisih delapan poin dari pimpinan klasemen Premier League, Chelsea.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer