Sukses


Real Madrid Siap Rogoh 932 Miliar Rupiah buat Marcus Rashford?

Jakarta - Manchester United digoyang isu tak sedap. Bintang muda mereka, Marcus Rashford, disebut-sebut bakal bergabung dengan klub kaya Spanyol, Real Madrid.

Menurut isu yang beredar di media Inggris, Real Madrid disebutkan telah menjalin kontak dengan perwakilan Rashford. Los Blancos pun kabarnya sudah menyiapkan kontrak khusus untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Real Madrid melihat Rashford sebagai solusi yang pas untuk masalah lini depan mereka saatt ini. Terutama setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Di Liga Spanyol, E Real memang mulai keteteran bersaing dengan seteru abadi mereka, Barcelona. Musim ini, mereka baru mencetak 20 gol dari 12 pertandingan.

Sementara Barcelona, yang masih diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez sudah mencetak total 34 gol.

Di sisi lain, tawaran ini seperti jadi angin surga bagi Rashford. Pasalnya, dia juga membutuhkan menit bermain lebih banyak.

Maklum, saat ini, di klubnya, Marcus Rashford masih jadi "nomor dua" di mata manajer, Jose Mourinho. Musim ini, Rashford baru tampil di 13 pertandingan di semua ajang, dengan torehan dua gol.

Jika kondisi seperti ini tetap berlaku kepadanya di Manchester United, bukan tak mungkin Rashford menerima pinangan Real Madrid. Di sisi lain, ini jadi ancaman bagi Setan Merah.

Apalagi, Real Madrid pun dikabarkan siap merogoh kocek hingga 50 juta pound (sekitar Rp 932 miliar) untuk mendatangkan pemain kelahiran 31 Oktober 1997 itu.

 

Video Populer

Foto Populer