Sukses


Komentar Jose Mourinho Jelang Manchester United Lawan Arsenal

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho memperkirakan kalau laga antara Manchester United dan Arsenal akan menjadi laga yang sulit. Hal itu dikarenakan tren positif yang dicatatkan Arsenal.

The Gunners belum terkalahkan dalam 19 laga terakhir yang mereka jalani. Terakhir, Arsenal menjadi pemenang pada laga derbi London Utara.

Mourinho pun menilai kalau kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur membuat moral para pemain The Gunners meningkat.

"Laga melawan Arsenal akan menjadi laga yang sulit untuk kami. Kami akan menghadapi tim yang sedang solid dan memiliki mental luar biasa," ujar Mourinho.

"Arsenal berada dalam kondisi yang prima. Mereka bermain dengan pemain lapis kedua di Liga Europa. Pemain utama memiliki waktu istirahat yang cukup."

"Kami berada pada periode yang sulit. Bulan Desember akan menjadi bulan yang menentukan bagi semua klub untuk waktu mendatang."

"Arsenal meraih hasil positif, baik itu di Premier League dan Liga Europa. Hal itu turut memengaruhi mental dan moral tim jelang menghadapi kami," ungkap Mourinho.

Saat ini, Arsenal menduduki peringkat keempat pada klasemen sementara Premier League, sedangkan Manchester United ada di peringkat kedelapan dengan selisih delapan poin.

Sumber: Football365

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer