Sukses


VIDEO: 7 Film Favorit Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yang Bisa Jadi Rekomendasi Menonton di Rumah

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sempat mengungkapkan beberapa film yang ia sukai. Hal tersebut dilontarkan pelatih asal Jerman tersebut di situs klub.

Menurut Jurgen Klopp, film yang bagus seperti sebuah liburan untuk pikiran. "Itu karena membuat tidak memikirkan hal lain. Tidak peduli dengan smartphone, tidak mengangkat telefon. Bila menonton film menjadi seperti itu, maka itu adalah film yang sangat bagus,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut di Liverpoolfc.com.

Tiga film yang disebutkan Klopp adalah bergenre komedi. Salah satunya adalah film yang dibintangi aktor Jim Carrey dan Jeff Daniels yang berjudul "Dumb and Dumber" yang dirilis pada 1994. Film itu disutradarai Peter Farrelly, yang pernah meraih penghargaan Academy Award untuk film Green Book pada 2018. Film tersebut menang untuk kategori Best Picture dan Best Original Screenplay.

Film "Dumb and Dumber" tentang petualangan dua sahabat Lloyd Christmas (yang diperankan Jim Carrey) dan Harry Dunne (Jeff Daniels). Petualangan dimulai ketika Lloyd, yang menjadi supir mobil Limusin, jatuh cinta kepada penumpangnya yang bernama Mary Swanson, yang diperankan aktris Lauren Holly. Kelucuan dari film tersebut adalah, sesuai dengan judulnya, tindakan-tindakan tidak pintar dari Lloyd dan Harry.

Jurgen Klopp mengaku senang dengan film-film lucu. Namun, ia merasa orang lain tidak akan suka menonton bersama dengan dirinya. "Masalahnya saya kalau tertawa keras dan lama. Orang-orang yang menonton bersama saya mungkin agak terganggu. Saya juga bisa tidak tahu lelucon yang selanjutnya terjadi karena masih tertawa dengan adegan sebelumnya," kata Klopp.

Penasaran dengan fill-film favorit Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang bisa menjadi rekomendasimu menonton di rumah? Jawabannya terdapat dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer