Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Manchester United Minim Strategi Namun Unggul Materi Pemain dari Arsenal

Bola.com, Jakarta Manchester United akan berjumpa dengan Arsenal di Emirates Stadium pada pekan ke-21 Liga Inggris 2020/2021, Minggu (31/1/2021).

Tentu saja ini merupakan pertemuan yang menarik karena kedua tim sama-sama memiliki keadaan yang bagus di beberapa pertandingan terakhir.

Jika melihat dari segi pemain, Ole Gunnar Solskjaer memang lebih unggul dalam segi materi ketimbang Mikel Arteta di Arsenal.

Sejauh ini, Manchester United melaju ke klasemen papan atas setelah sebelumnya mereka berada di klasemen kelas tengah. Pertandingan demi pertandingan berhasil dilewati oleh Setan Merah.

Namun, jika membedah strategi, tentu Ole Gunnar Solskjaer sering menerapkan strategi yang sama, dan terkesan biasa saja karena tidak adanya perubahan.

Berbeda dengan Arsenal, Mikel Arteta mungkin telah menemukan racikan barunya setelah beberapa kali pertandingan berhasil dilewati oleh kemenangan.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-17, Arsenal menaklukkan MU 1-0 di Old Trafford melalui penalti Pierre-Emerick Aubameyang.

Hal tersebut bisa saja terjadi, mengingat Arsenal saat ini sedang berada dalam tingkat permainan yang baik setelah beberapa kemenangan di pertandingan terakhir.

Sementara itu, Manchester United ditekuk Sheffield 1-2. MU hanya bisa mencetak satu gol lewat Harry Maguire.

Kekalahan itu adalah kekalahan yang memalukan. MU bermain di kandang sendiri, Old Trafford. Selain itu, lawannya adalah tim juru kunci.

Lalu seperti apa kira-kira prediksi dari Manchester United yang akan melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-21 nanti? Berikut video selengkapnya.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer