Sukses


Liga Inggris: MU Ngegas, Siapkan Duet Menyeramkan Musim Depan

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) benar-benar ambisius bermanuver menjelang bursa transfer musim panas 2023. Setan Merah dikabarkan ingin membentuk duet menakutkan di lini serang. 

Target lawas MU sudah menjadi rahasia umum, yaitu striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Pemain Timnas Inggris itu dikabarkan emoh memperpanjang kontraknya bersama Spurs. 

Red Devils menganggap Kane sebagai striker ideal untuk membantu menggapai kejayaan lagi, alias mendulang trofi demi trofi. 

Namun, manajer MU, Erik ten Hag, disebut-sebut tidak puas hanya membidik Kane. Dia memimpikan duet lini serang yang gemilang. 

Pilihan partner untuk Kane jatuh kepada bintang Benfica, Goncalo Ramos. MU dikabarkan siap memboyong sang pemain pada musim panas 2023. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Siap Pecah Rekor

Manchester United (MU) dikabarkan siap-siap memecahkan rekor transfer klub. Setan Merah akan ngotot mengejar pemain Benfica, Goncalo Ramos, bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam. 

MU benar-benar butuh tambahan striker haus gol pada musim panas 2023. Setelah Cristiano Ronaldo pergi, lini depan Red Devils belum punya pengganti sepadan. 

Minimnya stok penyerang itu terasa efeknya pada periode krusial menjelang penutup musim. MU banyak kehilangan poin pada laga-laga yang seharusnya bisa dimenangi. 

Manajer MU, Erik ten Hag, menyadari titik lemah timnya itu. Dia getol berburu striker, dengan salah satu targetnya adalah Goncalo Ramos. 

Manajemen MU dikabarkan siap menggelorkan uang besar untuk mengakomodir kebutuhan Ten Hag tersebut. 

 

3 dari 5 halaman

Segera Temui Benfica

Menurut Mirror, Rabu (10/5/2023), Ramos kini menjadi target utama MU. Dia dianggap sebagai jawaban yang tepat untuk permasalahan produktivitas lini depan Setan Merah.  

Manchester United dikabarkan segera menggelar pertemuan dengan Benfica. Kesepakatan transfer kemungkinan bernilai antara 70 juta pounds (Rp1,29 triliun) hingga 100 juta pounds (Rp1,85 miliar).

Rekor pembelian tertinggi MU adalah 89 juta pounds (Rp1,65 triliun) yang dikeluarkan saat memboyong Paul Pogba dari Juventus pada 2016.  

Adapun posisi selanjutnya pada daftar itu ditempati Antony, Harry Maguire, dan Jadon Sancho. 

 

4 dari 5 halaman

Catatan Ramos

Ramos adalah alumnus akademi Benfica. Dia menjalani debut di tim senior pada 2020. 

Sang penyerang mengoleksi 39 gol dan 15 assist dalam 103 penampilan bersama Benfica di semua ajang kompetisi. Dia juga tampil mengesankan pada musim ini. 

Ramos mengemas 25 gol dan membukukan 11 assist dalam 44 laga untuk Benfica musim ini. Sebanyak 17 gol dan enam assist di antaranya dibukukan di Liga Portugal dalam 27 laga. 

Sumber: Mirror, The Sun

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer