Sukses


Jadwal Siaran Langsung Pembukaan Piala Dunia 2018 di Trans TV

Bola.com, Moskow - Pesta sepak bola paling akbar sejagat, Piala Dunia 2018, akan bergulir di Rusia mulai, Kamis (14/6/2018). Sebanyak 32 tim dari berbagai penjuru dunia bakal berpartisipasi untuk memperebutkan gelar juara pada 15 Juli 2018. 

Perhelatan Piala Dunia 2018 akan dibuka dengan laga antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi pada pukul 22.00 WIB. Namun, sebelumnya pencinta sepak bola bakal disuguhi pesta pembukaan yang juga digelar di Stadion Luzhniki, Moskow. Baik pertandingan perdana dan pesta pembukaan rencananya disiarkan langsung oleh Trans TV. 

Penyanyi Inggris, Robbie Williams dan legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, akan menjadi bintang pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018. Bintang lain yang akan berpartisipasi adalah aktor Will Smith dan penyanyi soprano Rusia, Aida Garifullina. 

Williams sebelumnya pernah menyanyikan lagu "Three Lions" sebagai theme song Inggris pada Piala Dunia 2010. Namun, kali ini dia akan memainkan peran berbeda. 

Sementara itu, Ronaldo bertugas membawa trofi Piala Dunia. Tak ada orang yang lebih tepat melakukannya selain pria asal Brasil tersebut.  Prestasi Ronaldo di kancah Piala Dunia memang benar-benar bersinar. Dia pernah memenangi Sepatu Emas Piala Dunia (2002), Bola Emas (1998), dan Silver Ball Piala Dunia (2002). Ronaldo juga mengoleksi dua gelar Piala Dunia. 

Momen menarik lainnya pada upacara pembukaan adalah kesempatan melihat Smith kembali menyanyi secara live. Dia ikut terlibat dalam pembuatan lagu resmi Piala Dunia 2018 yang berjudul "Live It Up". 

Penyanyi opera Rusia, Aida Garifullina, juga berkesempatan memamerkan suara emasnya pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018

2 dari 2 halaman

Jadwal Pembukaan Piala Dunia

Jadwal Siaran Langsung, Kamis (9/6/2018):

20.00 WIB Pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow

Live Trans TV 

Video Populer

Foto Populer