Sukses


Gol Berkelas Ibrahimovic di Sesi Latihan Bersama Swedia

Bola.com, Solna - Kemampuan Zlatan Ibrahimovic dalam membobol gawang lawan memang tak perlu diragukan, baik itu dalam pertandingan ataupun di sisi latihan. Kali ini, Ibra mencetak gol berkelas ketika mengikuti latihan bersama timnas Swedia.

Swedia akan menghadapi Rusia di laga Grup G kualifikasi Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Otkrytie Arena, Sabtu (5/9/2015) malam WIB. Empat hari berselang menantang Austria di pertandingan yang sama dan dihelat di Friends Arena.

Jelang laga tersebut, pemain bintang timnas Swedia dari berbagai klub di Eropa dikumpulkan, termasuk Ibrahimovic. Ketika menggelar latihan yang berlangsung di Friends Arena, Solna, Ibracadabra memperlihatkan magisnya.

Penyerang Paris Saint-Germain tersebut melepaskan sepakan keras kaki kiri. Dan boom..!! Bola pun masuk ke dalam gawang. Tembakan Ibra membuat arah bola berbelok, membentur mistar, dan kiper hanya terpaku melihat gawangnya kemasukan.

Dia pun merayakan golnya tersebut dengan tidak berlebihan. Dengan tampang 'angkuh', mantan pemain AC Milan itu hanya mengangkat jari telunjuknya.

Penasaran seperti apa aksi Zlatan Ibrahimovic simak videonya di bawah ini.

Baca Juga: 

Ibrahimovic Beberkan Alasan Menolak AC Milan

Lawan Klub Masa Kecil, Ibrahimovic Bakal Dianggap Raja

Kocak, Ibrahimovic Baca Lelucon Soal Dirinya di Twitter

Video Populer

Foto Populer