Sukses


Jadwal Grup C Copa America: Peru Tantang Venezuela

Bola.com, Santiago - Peru akan menghadapi Venezuela di laga kedua Grup C Copa America 2015. Bagi Peru, pertandingan melawan Venezuela adalah partai hidup mati demi menjaga asa lolos ke perempat final. 

Brasil dan Kolombia telah melaksanakan pertandingan keduanya di Grup C. Kedua tim bertemu dan menghasilkan skor 1-0 untuk kemenangan Kolombia. Hasil minor tersebut membuat Brasil harus menunggu hingga laga terakhir untuk memastikan posisinya di fase knock-out.

Tim Samba meraih kemenangan pertamanya saat menghadapi Peru pada 15 Juni. Kala itu gol Neymar dan Douglas Costa menyelamatkan tiga poin yang hampir lepas dari genggaman Brasil setelah tertinggal lebih dulu. Pada pertandingan keduanya, A Selecao harus takluk dari Kolombia lewat gol semata wayang Jeison Murillo.

Sebelum sukses membungkam Brasil, Kolombia dibuat tak berkutik saat menghadapi Venezuela pada 14 Juni. Kala itu, James Rodriguez dkk. tumbang dengan skor 0-1. 

Setelah Brasil menghadapi Kolombia, kali ini giliran Peru yang bentrok dengan Venezuela dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Elias Figueroa Brander, Cile, Jumat (19/6) pagi WIB. Jika sukses memetik kemenangan di laga ini, maka Venezuela berpeluang besar lolos ke perempat final. 

Sementara, Peru yang menjadi juru kunci Grup C juga harus meraih kemenangan jika tidak ingin angkat koper lebih dulu dari Copa America ini. Jika skuat asuhan Ricardo Gareca ini mampu menang, semua tim di Grup C memiliki poin tiga dan membuat persaingan lolos ke babak delapan besar semakin sengit. 

Baca Juga:

Copa America: Kolombia Tundukkan Brasil 1-0

Copa America: Tak Sportif, Neymar-Bacca Dapat Kartu Merah

Dunga: Brasil Harus Belajar Bermain Tanpa Neymar!

Video Populer

Foto Populer