Sukses

Prediksi Bayern Munchen Vs PSV: Poros Robben, Hummels dan Boateng

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen bersua PSV Eindhoven dalam kondisi tak maksimal, di Stadion Allianz Arena, Rabu (19/10/2016) atau Kamis (20/10/2016) dini hari WIB. Mereka tak pernah menang dalam tiga laga terakhir, termasu satu partai di Liga Champions.

Pada Matchday 3 Grup D Liga Champions 2016-2017 tersebut, Bayern Munchen bakal membuktikan diri kalau mereka tak memiliki krisis penampilan dan kepercayaan diri. Pelatih Carlo Ancelotti mewanti-wanti anak asuhnya agar bisa keluar dari hasil akhir tiga partai terakhir.

"Kami ingin berada di posisi pertama, bukan kedua, di fase grup. Syaratnya, kami harus menekuk PSV Eindhoven. Setelah itu, saya yakin pasukanku akan finis di posisi teratas," tegas Carletto, di Kicker.de, Selasa (19/10/2016).

Sikap optimistis Carletto berasal dari kembalinya dua bek tengah, Mats Hummels dan Jerome Boateng. Kedua pemain tersebut absen saat Bayern Munchen takluk di markas Atletico Madrid.

Meski belum meyakinkan setelah kebobolan dua gol saat bersua Eintracht Frankfurt, akhir pekan lalu, kehadiran duo timnas Jerman tersebut bisa mempertebal lini belakang tuan rumah. "Keduanya akan memberi efek bagus, dan itu bakal terjadi tepat di depan kita," sebut Ancelotti.

Boateng mengakui, timnya masih belum maksimal, terutama dalam menerapkan pola bertahan. Ada beberapa perubahan mendasar, dan itu terlihat ketika tak sanggup menahan dua gol Frankfurt.

"PSV memiliki deretan pemain tajam, dan itu akan menguji kesolidan kami. Namun persiapan tim sudah maksimal, dan setidaknya kami tak ingin kebobolan lagi," ucap Boateng.

Selain duo Hummels-Boateng, kubu tuan rumah berharap pada penampilan Arjen Robben. Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan, Robben akan menjadi kunci. Ia dianggap bisa merepotkan dan merusak konsentrasi lini belakang mantan klubnya tersebut.

"Robben pemain yang sangat fantastis, dan mampu menunjukkan kualitas luar biasa pada beberapa pertandingan terakhir, sekaligus mencetak dua gol. Saya yakin dia akan membantu tim dan memberi kemenangan pada laga kontra PSV," beber Carletto.

Poros Robben, Hummels dan Boateng, menjadi bagian yang membawa Bayern Munchen bisa ke level permainan maksimal. Thomas Muller, Robert Lewandowski, Thiago, Joshua Kimmich sampai Arturo Vidal, akan mengikuti setiap simpul pergerakan tiga pemain tersebut.

Hummels gembira, karena rekan-rekannya sudah kembali dari rasa tak puas akibat hasil imbang di markas Frankfurt. "Sudah saatnya kami memberi kegembiraan bagi fans Bayern. Itu akan terjadi saat kami bersua PSV," tegas eks Borussia Dortmund tersebut.

Modal Bayern Munchen untuk menekuk tim tamu terlihat dari ciri statistik. FC Hollywood menuai 13 kemenangan kandang di Liga Champions. Kekalahan terakhir terjadi saat menjamu Real Madrid pada April 2014 (0-4).

Selain itu, ciri permainan Bayern Munchen di level LIga Champions adalah menang atau kalah, tak ada seri. Hal itu terbukti saat mereka memetik 17 kemenangan dan empat kekalahan, pada 21 laga terakhir.

PSV Eindhoven datang ke Jerman dengan modal yang tak kalah 'menyedihkan' dengan tuan rumah. Mereka menuai hasil seri pada tiga laga terakhir, kontra Rostov (2-2), Heerenveen (1-1) dan Heracles (1-1).

Pelatih PSV Eindhoven, Phillip Cocu mengaku tak gentar dengan modal minim yang dibawanya ke Munich. Padahal, tak ada klub asal Belanda yang bisa enaklukkan Bayern Munchen di tanah Bavaria.

PSV juga baru sekali mencatat kemenangan kontra tim asal Jerman di pentas Eropa. Momen itu terjadi pada Desember 1977 versus Eintracht Braunschweig, dengan skor 2-1.

Cocu mengaku beruntung dengan kekuatan timnya. Meski minim di kompetisi lokal, ia percaya anak asuhnya akan membuat kejutan di markas Die Roten. Komposisi Luuk De Jong, Sim De Jong dan Narsingh, bakal merepotkan area pertahanan FC Hollywood.

"Kami ingin memberikan kejutan, dan enggan melepas begitu saja kesempatan yang masih terbuka untuk lolos ke fase berikutnya. Pasukanku harus lebih sabar dalam menekan lawan, itu yang akan kami lakukan," sebut bek Daniel Schwaab.

Head to Head
26/10/1999 PSV Eindhoven 2-1 Bayern Munchen (Liga Champions)
15/9/1999 Bayern Munchen 2-1 PSV Eindhoven (Liga Champions)

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen
22/9/2016 Bayern Munchen 3-0 Hertha BSC (Bundesliga)
24/9/2016 Hamburg SV 0-1 Bayern Munchen (Bundesliga)
29/9/2016 Atlético Madrid 1-0 Bayern Munchen (Liga Champions)
1/10/2016 Bayern Munchen 1-1 FC Koln (Bundesliga)
15/10/2016 Eintracht Frankfurt 2-2 Bayern Munchen (Bundesliga)

5 Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven
21/9/2016 PSV 4-0 Roda JC (Piala Belanda)
25/9/2016 Excelsior 1-3 PSV (Eredivisie)
29/9/2016 Rostov 2-2 PSV (Liga Champions)
2/10/2016 Heerenveen 1-1 PSV (Eredivisie)
16/10/2016 PSV 1-1 Heracles (Eredivisie)

Prediksi Bola.com
Bayern Munchen 55:45 PSV Eindhoven

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Prediksi Bayern Munchen Vs PSV: Poros Robben, Hummels dan Boateng

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer