Sukses


Allegri Tak Puas dengan Permainan Juventus Saat Tekuk Sampdoria

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan rasa kesal walaupun timnya menang 1-0 atas Sampdoria pada pekan ke-28 Serie A musim 2016-2017 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2017). Allegri menilai permainan I Bianconeri mengendur setelah turun minum.

Sepanjang 45 menit pertama, Juventus menciptakan beberapa peluang. Satu di antaranya membuahkan gol yang dicetak Juan Cuadrado saat laga baru berjalan tujuh menit.

Juventus gagal menambah keunggulan pada paruh kedua. Allegri mengaku kurang puas lantaran menganggap I Bianconeri bisa menang dengan skor yang lebih besar.

"Saya marah karena dalam situasi itu. Anda harus terorganisasi, mempertahankan kondisi dan menyerang balik ketika lawan terpaksa mengambil inisiatif," kata Allegri.

"Tiga poin ini adalah sebuah kemajuan dan kemenangan yang penting karena kami memiliki jadwal yang sangat berat setelah jeda internasional," seru mantan pelatih AC Milan tersebut.

"Performa kami pada babak pertama adalah yang terbaik musim ini. Kami bermain dengan baik dan membuat banyak peluang, tetapi gagal menjaga tempo dan tidak terorganisasi pada babak kedua,"ujar Allegri.

Kemenangan 1-0 sudah cukup untuk mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen Serie A sementara dengan 73 poin. Gonzalo Higuain dan rekan-rekan bakal menghadapi Napoli dalam laga pekan ke-30 pada 2 April mendatang.

Sumber: Mediaset Premium

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer