Sukses

Allegri: Juventus Tak Perlu Main Cantik

Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai timnya tidak butuh bermain cantik agar dapat fokus meraih kemenangan di setiap pertandingan Serie A. 

Juventus akan tandang ke Udinese pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia, Minggu (22/10/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi Bianconeri demi mengejar Napoli di singgasana.

Juventus saat ini berada di peringkat tiga klasemen dengan 19 poin. Bianconeri tertinggal enam angka dari Napoli.

"Kami perlu memulihkan poin yang hilang dan menghentikan mereka yang berada di depan kami berlari semakin jauh. Kami harus bekerja sebagai tim dan meninggalkan masalah estetika atau sepak bola yang indah, karena kami perlu meraih banyak poin," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri juga memastikan Paulo Dybala akan main di laga nanti. Mantan pemain Palermo itu tampil buruk saat menghadapi Sporting di Liga Champions. Ia gagal mengeksekusi penalti, sebelum akhirnya diganti pada babak kedua.

"Paulo Dybala kembali dari Argentina dan tidak dalam keadaan baik, jadi dia beristirahat pada hari Sabtu. Dia dalam kondisi bagus, dia bisa mengatasi masalah apa pun di dalam atau luar lapangan dan dia akan bermain melawan Udinese," Allegri menambahkan.

Dybala sendiri sudah membela Juventus dalam delapan pertandingan Serie A musim ini. Pemain 23 tahun itu menyumbangkan 23 gol.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer