Sukses


Terungkap, Bintang AC Milan Ini Ternyata Penggemar Real Madrid

Jakarta Playmaker AC Milan, Suso, kabarnya tengah diincar Real Madrid. Meski baru saja meneken perpanjangan kontrak dengan AC Milan, spekulasi tentang masa depan Suso seakan tak pernah mati.

Dan dengan proyek klub yang berjalan tak sesuai harapan, bukan tidak mungkin Suso akan angkat kaki dari San Siro. Apalagi, ternyata Suso merupakan penggemar berat Real Madrid. Hal itu diungkapkan oleh ayahnya, Jesus Fernandez.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Real Madrid berada di antara jajaran klub peminat Suso dan kemungkinan akan mencoba mengaktifkan klausul pelepasan minimum yang tersisip dalam kontraknya bersama Rossoneri.

Klausul bintang AC Milan ini belum akan aktif pada Januari mendatang, dan transaksi tersebut nampaknya baru akan terealisasi ketika bursa pemain musim panas nanti. Bak gayung bersambut, Suso ternyata tertarik dengan gagasan pindah ke Los Blancos.

 

 

2 dari 3 halaman

Fans Madrid

"Jika Suso kembali ke La Liga, dia akan bermain untuk tim besar," kata Jesus Fernandez kepada Radio Marca.

"Suso selalu menjadi penggemar Real Madrid. Dia selalu jadi 'Blanco' saat tumbuh dewasa dan ada foto dirinya saat masih kecil dengan jersey Real Madrid," Jesus Fernandez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Impresif Bersama Milan

Suso sendiri tampil gemilang bersama Milan sejak musim lalu. Pemain asal Spanyol itu menyumbangkan 7 gol dan 9 assist musim lalu, sementara musim ini, Suso sudah menyumbangkan 5 gol dan 3 assist dalam 10 laga.

Suso (AFP/Giuseppe Cacace)

Video Populer

Foto Populer