Sukses


Paris Saint-Germain Pertimbangkan Pecat Unai Emery

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengakhiri kerja sama dengan Unai Emery sebelum Januari 2018. Hal tersebut dikarenakan ketidakmampuan Emery dalam memimpin ruang ganti PSG.

Spekulasi mengenai pemecatan Unai Emery sudah terbesit sejak musim 2016-17. Saat itu, PSG gagal mempertahankan keunggulan 4-0 atas Barcelona yang mengakibatkan mereka tersingkir dari Liga Champions. Faktor kedua adalah kegagalan PSG mempertahankan gelar Ligue 1 setelah kalah bersaing dari AS Monaco.

Emery selamat dari pemecatan karena sedikitnya calon pengganti sebelum musim 2017-18 bergulir. Hal tersebut membuatnya menjalani musim kedua sebagai pelatih PSG.

Namun, kedatangan Neymar membuat posisi Emery kembali terancam. Emery dianggap tidak mampu menengahi perseteruan antara Neymar dan Edinson Cavani. Saat ini, ruang ganti PSG diberitakan terbelah.

Faktor tersebut membuat direktur teknik PSG, Antero Henrique, menyarankan untuk menyudahi kerja sama dengan Emery. Henrique ingin PSG ditangani oleh Jose Mourinho pada musim mendatang.

Henrique dan Mourinho memiliki hubungan yang dekat karena keduanya pernah berkolaborasi di FC Porto.

Sumber: Yahoo Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer