Sukses

VIDEO: Highlights Laga Persahabatan, Rusia Vs Spanyol 3-3

Bola.com, St. Petersburg - Spanyol mengalami kesulitan saat menghadapi tuan rumah Rusia dalam laga persahabatan di St. Petersburg, Selasa (14/11/2017). Rusia tampil dengan semangat tinggi di depan publik sendiri dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hasil ini berarti menghentikan catatan enam kemenangan beruntun La Roja di seluruh ajang kompetisi. Sementara itu, Rusia berhasil meraih kemenangan perdana, setelah pada dua laga terakhir bermain imbang dan menelan kekalahan.

Spanyol mengawali pertadingan dengan baik. Laga baru berjalan sembilan menit, Jordi Alba berhasil membawa Tim Matador unggul lebih dulu. Bola hasil sundulan Alba yang memanfaatkan umpan dari Marco Asensio menghujam deras gawang Rusia.

Masuk menit ke-35 Sergio Ramos menggandakan keunggulan Spanyol lewat eksekusi penalti. Hadiah sepakan 12 pas itu didapatkan La Roja setelah Daler Kuzyaev menyentuh bola di kotak terlarang.

Empat menit jelang turun minum, Rusia memperkecil ketertinggalan berkat aksi Fedor Smolov. Bola hasil tembakan Smolov dari dalam kotak penalti gagal dihentikan David de Gea. Hingga jeda, skor 2-1 untuk keunggulan Spanyol tetap bertahan.

Pada menit ke-51, Aleksey Miranchuk membawa Rusia menyamakan kedudukan. Umpan silang Yuri Zhirkov berhasil dikonversikan Miranchuk menjadi gol dengan tendangan kaki kiri.

Dua menit berselang, Sergio Ramos kembali mencatatkan namanya di papan skor dan lagi-lagi lewat eksekusi penalti. Timnas Spanyol mendapatkan penalti kedua setelah Giorgi Jikia melakukan pelanggaran kepada Ramos di kotak terlarang.

Rusia kembali membuat kedudukan menjadi sama kuat 3-3 pada menit ke-70. Bola hasil sepakan keras Fedor Smolov menghujam deras gawang Spanyol. Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. (Rizki Hidayat)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer