Sukses


Suara Hati Rochi Putiray untuk PSSI dan Menpora

Bola.com, Jakarta - Kisruh yang melanda persepak bolaan Indonesia masih belum menemui titik terang. Hingga kini, awan hitam masih menyelimuti dunia sepak bola tanah air.

Konflik antara Menpora Imam Nahrawi dan PSSI memang masih terus terjadi. Akibat konflik itu pula, FIFA menjatuhkan sanksi kepada Indonesia karena menganggap Pemerintah telah melakukan intervensi kepada PSSI, 30 Mei lalu.

Mantan bintang Timnas Indonesia, Rochi Putiray angkat bicara soal situasi ini. Pria yang semasa aktif dikenal dengan gaya nyentriknya itu berharap PSSI dan Kemenpora bisa mencari solusi terbaik demi sepak bola Indonesia.

"Usul untuk PSSI dan Menpora harus sadar diri semuanya," ucap Rochi saat hadir di laga amal Trofeo Charity Match bertajuk #Alfin Bisa, Minggu (28/6/2015) lalu.

Di sisi lain, Rochi optimistis pemain Persija Jakarta, Alfin Tuasalamony bisa segera pulih dari cedera patah tulang kaki kiri yang dialami dan melanjutkan karirnya sebagai pemain profesional sepak bola di Indonesia.

"Akan tetapi, semuanya tergantung mental Alfin nantinya," ungkap Rochy yang pernah membobol gawang AC Milan saat berkostum Kitchee SC tahun 2004.

Baca juga :

Selain Piala AFF, Timnas U-19 dan U-16 juga Dicoret dari PPA 2016

RD: Soal Match Fixing SEA Games 2015, Semua Pihak Tahan Diri!

Sekjen PSSI: Kasihan Pemain Timnas U23 Dituduh Match Fixing

Video Populer

Foto Populer