Sukses


Tuntaskan Latihan di Solo, Sriwijaya FC Siap Tempur di PJS

Bola.com, Solo - Sriwijaya FC menyelesaikan pemusatan latihan di Solo untuk persiapan turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pasukan Benny Dollo menggelar latihan terakhir di Stadion Manahan Solo Senin (16/11/2015) pagi.

Menurut asisten pelatih Laskar Wong Kito, Hartono Ruslan, sejauh ini persiapan Titus Bonai dkk. sudah cukup baik dan siap tempur di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Menghadapi Gresik United (19/11/2015) di Stadion Kanjuruhan Malang, pihaknya juga mengaku telah menyiapkan skema inti dan strategi yang akan dimainkan.

“Masih ada satu sesi latihan lagi untuk melihat kesiapan pemain. Tidak ada masalah berarti, seluruh pemain bebas dari cedera dan untuk dua pemain U-21 pun sudah kami atur,” jelasnya.

Menurutnya, melawan Gresik United, Sriwijaya FC tidak akan tertekan dan bisa bermain lepas. Status runner-up Piala Presiden tak membuat mereka jadi besar kepala. Apalagi, pada piala Jenderal Sudirman setiap tim punya strategi baru, salah satunya karena ada aturan memainkan pemain U-21.

Baca Juga

  • Eks Pelatih SFC U-21 Sukses Bawa Klub Brasil Juara di Vietnam
  • Debut Menjanjikan Trio Anyar Sriwijaya FC di PJS
  • Bendol Belum Puas meski Sriwijaya Menang Telak di Uji Coba

Hartono menolak anggapan Sriwijaya FC kurang diuntungkan karena Gresik United sudah lebih dulu bermain dan merasakan atmosfer pertandingan saat bertarung melawan tuan rumah Arema Cronus, Selasa (10/11/2015).

“Kami sudah menyiasati dengan uji coba melawan tim lokal Solo, Minggu (15/11/2015). Gresik United meskipun kalah tetap merupakan lawan berbahaya, selain punya daya juang tinggi, kekalahan dari Arema juga bisa akan dilampiaskan lewat partai kedua melawan SFC. Mereka juga punya pelatih yang sangat cerdas,” tambahnya.

Sriwijaya FC akan meninggalkan Solo dan bertolak menuju Malang dengan menggunakan kereta api Malioboro Ekspress. “Tim akan bertolak dari Malang, besok jam 08.00 WIB, diperkirakan akan tiba di Malang pukul 15.00 dan menginap di hotel Ijen Suite bersama 3 konstestan lain penghuni grup A turnamen PJS,” jelas Achmad Haris, sekretaris tim Sriwijaya FC.

Video Populer

Foto Populer