Sukses


Pentolan Viking Kecewa Persib Rekrut Ricky Kayame

Bola.com, Bandung - Penambahan striker muda eks Persipura Jayapura, Ricky Kayame, ke Persib Bandung ternyata membuat satu pentolan Viking Persib Club (VPC), yakni Agus Rachmat alias Gusdul, gerah dan kecewa terhadap pelatih Dejan Antonic.

Pasalnya, pelatih asal Serbia tersebut terus melakukan perekrutan pemain dari luar Bandung dan Jawa Barat. Setidaknya, Dejan Antonic telah mendatangkan enam pemain anyar. Mereka adalah Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmat Hidayat, David Laly, Hermawan, Samsul Arif, Purwaka Yudi, dan terakhir Ricky Kayame.

"Saya kecewa dengan Dejan. Sesuai ucapannya, dia ingin melakukan pembinaan dan mengorbitkan pemain lokal asal Bandung, tapi faktanya malah mendatangkan pemain dari luar Bandung," ujar Gusdul kepada bola.com di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (17/2/2016).

Padahal lanjut Gusdul, pemain muda potensial di Bandung dan Jawa Barat cukup banyak. Termasuk, amunisi lama di Maung Bandung, Yandi Sofyan Munawar dan Rudiyana, yang cukup potensial bila terus diasah oleh pelatih seperti Dejan Antonic.

"Saya pikir perekrutan dua pemain eks Arema itu yang terakhir dan Persib tinggal mencari striker asing setelah Aron batal bergabung. Tapi, ternyata malah mendatangkan striker muda dari Papua," paparnya.

Tidak hanya itu, Dejan Antonic pun sempat berjanji dalam sebuah pertemuan dengan Viking akan mengorbitkan talenta muda binaan Persib. "Dalam pertemuan dengan kami janjinya begitu, ternyata sejauh ini belum dipenuhi," cetus Gusdul.

 

Video Populer

Foto Populer