Sukses


Boaz Solossa Siap Berikan yang Terbaik untuk Indonesia

Bola.com, Cibinong - Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa, bersyukur dengan kemenangan 2-1 atas Timnas Vietnam di leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016). Kapten Timnas Indonesia ini siap memberikan yang terbaik saat Timnas Indonesia bertandang ke Hanoi di leg kedua semifinal, Rabu (7/12/2016).

Hansamu Yama Pranata mencetak gol cepat bagi Timnas Indonesia pada menit keenam dengan tandukan kepala hasil umpan sepak pojok Rizki Pora. Vietnam menyamakan kedudukan melalui gol penalti Nguyen Van Quyet pada menit ke-17, sebelum akhirnya Boaz Solossa kembali membawa Indonesia unggul juga melalui eksekusi penalti pada menit ke-50.

Kemenangan ini menjadi keuntungan bagi Tim Garuda yang akan bertandang ke Hanoi untuk menjalani leg kedua semifinal Piala AFF 2016 pada Rabu (7/12/2016). Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa, mengaku siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia ketika bertandang ke Vietnam.

"Kami senang bisa meraih kemenangan di sini dan kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di Vietnam. Apapun yang terjadi, kami serahkan semua kepada pelatih. Apapun yang diinstruksikan pelatih, kami akan memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. Apapun yang terjadi, kami akan memberikan yang terbaik," ujar Boaz Solossa saat meninggalkan stadion.

Boaz Solossa menjadi pahlawan kemenangan Indonesia dalam pertandingan di Stadion Pakansari, yang merupakan laga perdana Timnas Indonesia di stadion yang terletak di Kabupaten Bogor itu. Eksekusi penalti Boaz Solossa diberikan wasit Jarred Gillet setelah Rizky Pora dijatuhkan di dalam kotak penalti Vietnam.

 

Video Populer

Foto Populer