Sukses


Bek Persib Bandung Kaget Masuk Tim Terbaik TSC 2016

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto kaget terpilih dalam 11 pemain terbaik Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Ia juga menilai masuk daftar 11 pemain terbaik TSC 2016 menjadi pencapaian terbaik pada tahun lalu.

Tony juga mengungkapkan penghargaan yang ia dapat tersebut memotivasi dirinya untuk berbuat lebih baik musim depan. Ia mengusung tekad membawa Maung Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League 2017.

"Yang terpenting bagi saya adalah memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Ini juga menjadi pencapaian terbaik saya di tahun 2016 ini," ujar Tony.

Di sisi lain, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar bangga dengan penghargaan tim fair play yang didapat tim asuhan Djadjang Nurdjaman dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) di TSC 2016.

"Kami sangat bersyukur dengan penghargaan sebagai tim paling sportif selama turnamen. Hal itu merupakan hasil penilaian semua pihak terhadap Persib," ujar Umuh, Minggu (8/1/2016) malam di Aryaduta, Bandung.

Pelayanan Persib kepada tim tamu selama TSC 2016 juga menjadi penilaian PT GTS, dimana Persib selalu menjamu lawan-lawanya dengan baik sehingga mereka selalu nyaman saat berada di Bandung.

Diakui Umuh penghargaan tersebut tentu akan menjadi motivasi bagi Persib agar bermain lebih baik di kompetisi mendatang.

"Saya mewakili manajemen sangat berterima kasih kepada bobotoh Persib atas dukungannya selama ini. Mudah-mudahan saat kompetisi nanti kami lebih baik lagi dan tentunya target juara tercapai," ia menuturkan.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer