Sukses


Momen Esteban Vizcarra Berlatih Bareng Sang Buah Hati

Bola.com, Malang - Pemain sayap Arema, Esteban Vizcarra, menjalani latihan terpisah pada Rabu (8/3/2017) sore di Stadion Gajayana, Malang. Pemain asal Argentina tersebut sedang menjalani penyembuhan cedera hamstring jelang final Piala Presiden 2017, Minggu (12/3/2017).

Vizcarra melakukan latihan terapi di pinggir lapangan didampingi fisioterapis, David Setiawan dan dokter tim, Yudis Sugeng. "Esteban hanya butuh istirahat dua hingga tiga hari sembari melemaskan otot-ototnya. Latihan sore bertujuan mengembalikan kondisi sang pemain ke titik optimal," ucap David.

Saat sesi latihan ringan pemulihan cedera menggunakan matras, buah hati Esteban, Alex Roman Vizcarra, juga ikut ambil bagian. Bocah berusia 3 tahun tersebut menindih sang ayah dan mengikuti gerakan-gerakan latihan yang diinstruksikan.

"Papa ayo.... Papa ayo," kata Alex berulangkali menyemangati sang ayah. Tak jauh dari dari Esteban dan sang putra, tampak sang istri, Resti Ayu Ferdina yang memantau gerak-gerik dua orang tercintanya itu.

Sementara itu, Vizcarra berharap bisa pulih dari cedera agar bisa membela Arema pada final Piala Presiden melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017).

Keinginannya untuk bermain juga dikarenakan laga puncak Piala Presiden berlangsung di Bogor, yang merupakan kampung halaman Resti. "Doakan saya bisa turun ke lapangan," ucap Vizcarra.

Cedera hamstring paha kiri didapat Vizcarra pada duel semifinal leg kedua melawan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Malang, 5 Maret 2017. "Ia kelelahan menghadapi jadwal padat turnamen. Secara khusus saya minta Vizcarra tidak ikut latihan taktik agar bisa memulihkan tenaganya. Kami butuh tenaganya di final. Merujuk pernyataan dokter, cedera yang dialaminya tidak parah," kata Aji Santoso, pelatih Arema.

 

Video Populer

Foto Populer