Sukses

Alasan Luis Milla Turunkan Ezra Walian saat Lawan Myanmar

Bola.com, Cibinong - Pemain naturalisasi, Ezra Walian melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia saat takluk 1-3 dari Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Striker klub Belanda, Jong Ajax itu dimainkan Luis Milla selama 45 menit. Ezra diturunkan pada awal babak kedua untuk menggantikan striker Persela Lamongan, Nur Hardianto yang mencetak satu-satunya gol Tim Merah Putih ke gawang Myanmar.

Dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan, Milla mengungkapkan alasan ia memainkan Ezra yang baru bergabung dengan rekan-rekan pada Minggu (19/3/2017) sore.

"Hanya Ezra yang belum ada data lengkap dari semua pemain. Jadi saya ingin melihat langsung permainan dia. Itu tanggung jawab saya soal memainkan dia," kata Milla.

Dalam pertandingan melawan Myanmar, Ezra masih terlihat kikuk dan belum padu dengan rekan-rekannya yang lain. Meski begitu, ia sempat mendapatkan satu peluang untuk mencetak gol pada menit ke-78.

Sayang, tembakan keras kaki kirinya masih mampu ditepis kiper Myanmar, Thiha Sithu. Ezra pun gagal mencetak gol dalam laga debutnya.

Ezra sendiri masih punya cukup waktu untuk beradaptasi dengan para pemain Timnas Indonesia yang lain. Hal ini dikarenakan Milla akan melanjutkan program latihan setelah uji coba melawan Myanmar.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer