Sukses


Keok dari Martapura, Posisi Iwan Setiawan Kian Sulit di Persebaya

Bola.com, Banjar - Kursi pelatih Persebaya Surabaya yang kini diduduki Iwan Setiawan semakin panas. Ini menyusul hasil buruk di kandang Martapura FC, Minggu (30/4/2017) di Stadion Demang Lehman. Mematok target menang, Persebaya justru tumbang 1-2 di tangan Martapura FC dalam lanjutan Grup 5.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Misbakhus Solikin, Persebaya akhirnya takluk dengan skor tipis 1-2. Kegagalan ini merupakan yang kedua setelah pada laga sebelumnya mereka hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Madiun Putra.

Absennya Oktafianus Fernando, Thaufan Hidayat, dan Yogi Novrian berdampak pada berkurangnya kekuatan di sisi winger. Sektor sayap kiri yang dihuni Mei Handoko Prastio menjadi titik lemah Persebaya di babak pertama. Serangan Martapura FC selalu masuk dari sisi kiri.

Pertandingan berlangsung keras di pengujung babak kedua. Martapura FC akhirnya menang dengan skor 2-1 setelah Aidil Bogel mencetak gol pada menit ke-89. Gol ini Sempat diprotes pemain Persebaya karena mereka menganggap bola belum melampaui garis gawang.

Seusai pertandingan, pelatih Persebaya, Iwan Setiawan memilih bungkam. Iwan tak memberikan komentar apa pun terkait kekalahan timnya kali ini.

Tak hanya Iwan, manajemen hingga kini juga belum memberikan komentar terkait kekalahan Persebaya dari Martapura. “Belum ada komentar dari manajemen. Saya belum mendapatkan konfirmasi apa pun dari Manajer Choesnoel Faried, Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi, maupun Head Media Officer Roky Maghbal,” ujar Dian Kurniawan, staf Media Officer Persebaya.

 

Video Populer

Foto Populer