Sukses


Gelandang Muda Persib Akan Bagi-bagi THR pada Hari Lebaran

Bola.com, Bandung - Hari raya Idul Fitri menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh. Pasalnya, momen Lebaran menjadi hari berbagi bagi Zola kepada semua keponakannya saat berkumpul bersama keluarga besar.

"Hari lebaran tetap di Bandung saja karena kebetulan keluarga besar saya semuanya kumpul di Gedebage, Bandung. Saya juga bagi-bagi THR untuk 10 keponakan. Jadi tidak mudik, paling ke Wanaraja (Garut) karena di sana masih ada keluarga dari nenek," ujar Zola saat ditemui Bola.com di kediamannya, Kampung Rancakamurang, Gedebage, Bandung, Kamis (22/6/2017).

Diakui Zola pada setiap hari raya Idul Fitri, keluarga besar dari ayah dan ibunya berkumpul bersama di salah satu rumah kakeknya di Gedebage.  "Kebetulan rumah kakek masih di Gedebage. Jadi kami suka kumpul dan makan ketupat dan opor ayam bersama-sama. Itu makanan favorit saya dan satu lagi kue egg rolls," jelas Zola.

"Biasanya kami juga ziarah ke makam uyut (bapak kakek) yang lokasinya tidak jauh, masih di Gedebage juga," ucapnya.

Selain bersama keluarga besar, Zola biasanya suka berkumpul bersama teman-teman masa kecilnya sambil bernostalgia.

"Iya biasanya suka ada teman-teman juga yang datang bersilaturahmi sambil cerita-cerita masa kecil," kata pemain yang terus mendapatkan kepercayaan di Persib ini.

 

Video Populer

Foto Populer