Sukses


Persiba Bantah Bakal Pinjam 4 Pemain Arema

Bola.com, Balikpapan - Kabar empat pemain Arema FC bakal dipinjam Persiba Balikpapan pada putaran kedua Liga 1 hanya sebatas rumor belaka. Hal ini setelah pihak Persiba justru menampik kabar bakal mendatangkan Cristian Gonzales, Ahmad Bustomi, Ferry Aman Saragih, dan Sunarto.

”Saya sudah konfirmasi langsung kepada coach Milomir Seslija. Sampai saat ini kami tidak pernah mengumumkan bakal meminjam empat pemain Arema untuk putaran kedua,” kata manajer tim Persiba Bambang Suhendro.

Menurutnya, pencarian pemain untuk putaran kedua harus melalui rapat bersama pengurus Persiba. Hal itu sampai saat ini masih belum dilakukan. ”Rapat untuk membahas pemain tambahan saja masih belum. Kok bisa tiba-tiba muncul kabar bahwa kami ingin meminjam empat pemain Arema. Jadi kabar itu mungkin sensasi yang dibuat media saja. Kebetulan coach Milo musim lalu melatih Arema, jadi dikait-kaitkan,” kata Bambang.

Sampai saat ini Persiba belum membahas perburuan pemain karena ingin skuat fokus hingga akhir putaran pertama. Apalagi tim berjuluk Beruang Madu itu masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1.

”Tidak ada untungnya membahas pemain buruan karena itu akan mengganggu konsentrasi pemain Persiba dan Arema juga,” tukasnya.

Sebelumnya beredar kabar Persiba akan melakukan perombakan pemain. Setidaknya ada 10 pemain yang akan diganti di Persiba. ”Sebentar lagi kami akan melawan Barito Putera. Kebetulan Coach Milo juga pernah melatih tim itu. Bisa jadi nanti juga dikaitkan Persiba sedang melirik pemain Barito,” imbuh Bambang dengan nada bercanda.

Saat ini, Persiba memang dihuni banyak pemain muda sehingga mereka masih kesulitan untuk bersaing dengan kontestan lain Liga 1. Namun, tim pelatih melihat sudah ada progres positif yang ditunjukkan Marlon Da Silva dan kawan-kawan.

Video Populer

Foto Populer