Sukses


Liga 2: Dave Mustaine Kembali, Kekuatan PSS Bertambah

Bola.com, Sleman - PSS Sleman mendapat tambahan amunisi di lini tengah. Mantan gelandang Persegres Gresik, Dave Mustaine yang kembali berseragam tim Super Elang Jawa. Mantan pemain Bali United itu bakal memperkokoh lini tengah PSS Sleman saat putaran kedua Liga 2, akhir pekan depan.

Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada, Rumadi menjelaskan, kehadiran Dave bakal menambah stok gelandang berkualitas. Sebab, PSS Sleman saat ini sudah memiliki Busari, Mahadirga Lasut, Chandra Lukmana, hingga Arie Sandy.

''Dave memang sudah bergabung dengan kami. Setelah melewati tim medis, dia langsung mengikat dan berlatih untuk bertarung mulai putaran kedua,'' kata Rumadi, Rabu (12/7/2017).

Rumadi menjelaskan, Dave dipastikan tak akan kesulitan beradaptasi. Sebab, mayoritas pemain PSS Sleman saat ini memang jebolan pentas Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016 lalu.

Gelandang 25 tahun itu jadi pilar penting di lini tengah tim Kota Sembada hingga melaju ke partai final. Dave bahkan mencetak satu gol ke gawang PSCS Cilacap, meski akhirnya gagal sebagai juara.

"Mudah-mudahan dia kembali memberikan penampilan terbaik saat seperti di pentas ISC B lalu," tutur dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dave mundur dari Persegres, dua hari menjelang laga kontra Persija Jakarta, Selasa (4/7/2017). Dave jarang mendapat tempat di tim utama. Menit bermain yang minim yang ditengarai jadi alasan pemain kelahiran Sidoarjo tersebut untuk hengkang.

"Kami masih mencari tambahan sejumlah pemain untuk putaran kedua. Manajemen terus berkoordinasi dengan pelatih soal kebutuhan itu,'' tegas Rumadi.

Video Populer

Foto Populer