Sukses


Sebelum Melawan Barito, Pemain Arema Menghajar Asisten Pelatih

Bola.com, Banjarmasin - Arema FC melakukan persiapan terakhir pada Rabu (23/8/2017) pagi sebelum berduel dengan tuan rumah Barito Putera pada Rabu malam. Seperti biasa, Ahmad Alfarizi dkk. melakukan perenggangan di area hotel sebagai pemanasan sekaligus melihat kondisi terakhir para pemain.

Yang berbeda, ada kejadian heboh pada akhir latihan. Beberapa pemain lokal Arema "menghajar" asisten pelatih Kuncoro. Awalnya, Dendi Santoso yang menyiramkan air dari kolam renang ke wajah Kuncoro.

Ketika asisten 43 tahun itu membersihkan wajahnya sambil duduk, Ferry Aman Sargih langsung menarik dua kaki Kuncoro diarahkan ke pilar penyangga gazebo yang tepat di depan Kuncoro.

Yang membuat pemain lain tertawa, pilar itu berada di selangkangan sang asisten pelatih. Beberapa pemain lain terpancing ikut usil. Ada yang berusaha membuka baju hingga celana Kuncoro. 

Kejadian ini membuat pemain dan ofisial Arema tak kuasa menahan tawa. Bahkan pemain asing yang tidak mengerti Bahasa Indonesia seperti Juan Pino dan Ahmed Atayev, ikut tertawa melihat ekspresi Kuncoro saat dikerjai pemain lokal.

Selama berada di Banjarmasin, para pemain Arema semakin usil. Sehari sebelumnya, mereka membuat kondisi bagian dalam bus basah total karena pemain saling lempar air mineral sepulang dari latihan di Lapangan Armed, Banjarmasin.

Meski kejahilan mereka agak kelewat batas, pelatih dan perwakilan manajemen Arema masih memberikan toleransi karena itu menjadi tanda jika para pemain sedang enjoy.

Kebetulan Arema saat ini membutuhkan banyak poin untuk kembali bersaing di papan atas Liga 1. Saat ini, Singo Edan masih tertahan di urutan ke delapan klasemen sementara dengan nilai 30.

"Kalau situasi tim dibuat serius, justru pemain akan cepat capek kaena mereka minim recovery setelah pertandingan melawan Persiba Balikpapan di Malang," kata pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Video Populer

Foto Populer