Sukses


Pelatih Fiji Sebut Timnas Indonesia Mulai Bergaya Spanyol

Bola.com, Bekasi - Pelatih Timnas Fiji, Christope Gamel, tak sabar menyaksikan timnya berduel melawan Timnas Indonesia dalam laga uji coba, Sabtu (2/9/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dalam laga uji coba itu, Christope mewaspadai beberapa hal yang dimiliki Timnas Indonesia. Sebelum melakukan lawatan ke Indonesia, ofisial dan pemain sudah menonton video pertandingan Skuat Garuda pada Piala AFF 2016.

"Indonesia memiliki pemain yang punya kecepatan. Mereka juga punya gelandang-gelandang yang energik. Saya ingin pertandingan besok jadi pelajaran buat tim ini," kata Christophe.

Christophe menambahkan, faktor Luis Milla juga menjadi perhatian timnya. Setelah mempelajari gaya permainan Indonesia di bawah asuhan Luis Milla, Christophe menyebut Timnas Indonesia kini mulai bergaya Spanyol.

"Saya suka teknik bermain Indonesia, mereka punya pemain cepat, mereka akan langsung melakukan pressing apabila kehilangan bola. Saya melihat Indonesia sekarang mulai bergaya Spanyol. Kami berharap bisa memberikan yang terbaik dan menunjukkan permainan indah yang menghibur," ia menambahkan.

Pelatih asal Prancis itu mengesampingkan hasil pertandingan. Hal yang paling penting dalam uji coba ini adalah performa tim dan pengalaman melawan Indonesia.

"Kami melihat Timnas Indonesia sebagai pengalaman baru bagi Fiji. Kami juga menikmati berada di Indonesia," katanya.

Pemain Fiji sempat mengalami kendala cuaca, sehingga para pemain diboyong lebih awal ke Bekasi untuk beradaptasi. Apalagi, pertandingan Timnas Indonesia kontra Fiji digelar pukul 16.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer