Sukses


Kalah dari Bali United, Tampines Rovers Petik Pelajaran Berharga

Bola.com, Gianyar - Tampines Rovers harus mengubur impian berlaga di Liga Champions Asia 2018. Skuat asuhan Jurgen Raab takluk, 1-3 dari Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018). Dengan kekalahan itu, Mustafic Fahrudin dkk. akan bermain di AFC Cup 2018.

Jurgen Raab usai pertandingan mengakui keunggulan Bali United. Pasukan Serdadu Tridatu dinilainya memiliki kecepatan dalam permainan maupun individu personal.

''Selamat untuk Bali United. Mereka tim berkualitas dan bermain dengan cepat dan luar biasa. Ini adalah pelajaran berharaga kami dan akan diperbaiki ke depan,'' ungkap Raab dalam sesi jumpa pers.

Pelatih asal Jerman itu menilai, lapangan yang becek akibat guyuran hujan sangat berpengaruh. Timnya tak terbiasa bermain di lapangan tergenang, sehingga pola permainan yang diinginkan tidak maksimal.

''Saya tidak terlalu gembira dengan kondisi ini. Banyak masalah yang terlihat dan membuat kami kalah. Namun saya apresiasi para pemain sudah melakukan yang terbaik,'' tukas dia.

Dengan hasil ini, Bali United berhasil melangkah ke babak Kualifikasi Liga Champions Asia ronde kedua Zona Timur. Pada 23 Januari 2018, Serdadu Tridatu akan menghadapi Chiangrai United di Thailand.

Video Populer

Foto Populer