Sukses


Jadwal Siaran Langsung Chiangrai United Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Bali United melanjutkan perjuangan di kancah Liga Champions Asia. Setelah melewati hadangan wakil Singapura, Tampines Rovers, pada Selasa (16/1/2018), Serdadu Tridatu akan mencoba menaklukkan klub Thailand, Chiangrai United.

Jika saat menumbangkan Tampines Rovers dengan skor akhir 3-1 Bali United tampil di depan publik sendiri, pada play-off putaran kedua ini Fadhil Sausu dkk. bertandang ke markas lawan di Stadion Singha, Chiang Rai. 

Alhasil, pertandingan ini tak akan mudah bagi Bali United. Selain harus bermain di bawah tekanan pendukung lawan, Chiangrai bukan lawan enteng.

Klub yang finis di urutan keempat Thai League 2017 ini pada Jumat (19/1/2018) menyabet gelar juara Thailand Champions Cup. Sebagai juara Piala FA 2017, Chiangrai bertemu Buriram United yang berstatus juara Thai League T1 2017. 

Hasilnya, Chiangrai unggul 5-6 lewat adu penalti. Hasil ini tentu membakar motivasi tim tuan rumah untuk mengirim pulang Bali United dengan kekalahan.

Apalagi klub asuhan pelatih Alexandre Gama ini juga baru kali pertama tampil di Liga Champions Asia. Namun untuk urusan satu ini, Bali United juga mencatatkan hal sama. Tak heran kedua tim memandang duel ini cukup penting karena hanya kemenangan satu-satunya cara untuk bertahan lebih lama di turnamen antarklub paling elite di Asia ini.

Untuk menandingi ambisi klub kaya di Thailand itu, Bali United memboyong 18 pemain terbaik dan siap tempur. Sebagai satu-satunya wakil Indonesia di ajang ini, Serdadu Tridatu pantas mendapatkan dukungan tak hanya dari fans setia melainkan juga pencinta sepak bola Indonesia agar kembali ke Tanah Air dengan hasil positif.

Simak jadwal pertandingan Chiangrai United versus Bali United pada play-off putaran kedua Liga Champions Asia 2018 di bawah ini.

Jadwal Pertandingan

Jadwal pertandingan Chiangrai United versus Bali United pada play-off putaran kedua Liga Champions Asia 2018 , Selasa (23/1/2018)

Jam 19.00 WIB Chiangrai United vs Bali United

Live streaming: springnews.co.th

 

Video Populer

Foto Populer