Sukses


Lini Depan Tumpul, Liverpool Butuh Striker Baru

Bola.com, Liverpool - Hasil imbang tanpa gol yang didapat Liverpool ketika bertandang ke kandang West Bromwich Albion membuat manajer The Reds, Brendan Rodgers berencana mendatangkan striker baru musim depan.

Setelah kepergian Luis Suarez ke Barcelona musim lalu, praktis tidak ada satu pun striker Liverpool kini yang mampu menjadi suksesor Suarez yang kala itu menjadi striker yang paling ditakuti tim lawan. Pemain asal Uruguay menjadi top skorer The Reds dengan 31 golnya.

Liverpool bisa dibilang memiliki striker-striker yang mandul. Bayangkan saja dari enam striker yang dimiliki baik pemain inti atau cadangan, jumlah gol yang dicetak keenamnya hanya 10 gol.

Bahkan Mario Balotelli yang sebelumnya dikenal striker 'ganas' di Inter Milan, hanya mampu mencetak sebiji gol dari 15 pertandingan di Liga Premier Inggris, jauh dari ekspektasi manajemen klub. Belum lagi kini Liverpool harus kehilangan Daniel Sturridge akibat cedera.

"Kami akan mencari solusi untuk masalah ini di musim depan," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Masalahnya sederhana, kami hanya tidak mencetak banyak gol. Para pemain telah berupaya untuk itu. Musim lalu kami memiliki Suarez dan Sturridge yang bermain di lini depan dan bersama mencetak 50 gol, sekarang kami tak memilikinya," tambah Rodgers.

Selain masalah ketajaman striker, The Reds kini terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan. Oleh karena itu Rodgers berharap timnya mampu menyapu bersih lima laga tersisa dengan kemenangan.

"Ini akan sulit, kami setidaknya harus memenangi semua sisa pertandingan. Sekarang kami akan fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan Hull dan berharap memperoleh tiga poin," tutup manajer berusia 42 tahun itu.

Baca juga:

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

"Harga Hazard Setara Rp 3,9 Triliun"

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Brendan Rodgers

Video Populer

Foto Populer