Sukses


Jadwal Lengkap Pekan ke-38 Liga Premier Inggris

Bola.com, Jakarta - Liga Premier Inggris musim ini akhirnya sampai di pekan terakhir. Seluruh tim secara serentak akan menjalani laga pekan ke-38 pada Minggu (24/5) malam WIB.

Chelsea yang telah memastikan diri menjuarai liga bakal bersua Sunderland di Stamford Bridge. Menghadapi partai ini, The Blues mendapatkan kabar baik dari sang bomber, Diego Costa.

Penggawa timnas Spanyol itu berpeluang tampil setelah absen cukup lama akibat cedera hamstring. Dipasang sebagai penyerang tunggal di lini depan, Costa mendapat suport dari Eden Hazard, Willian, dan Juan Cuadrado yang berada di belakangnya.

Sementara itu, Manchester City melakoni laga sulit kala bersua Southampton di Etihad Stadium. Kendati berat, peluang The Citizens membungkam The Saints terbilang besar. Sebab dari lima pertandingan terakhir, City mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari Southampton.

Selain Chelsea dan Manchester City, tim-tim besar lainnya yang akan bertanding pada akhir pekan ini adalah Arsenal kontra Westbromwich Albion, Manchester United melawan Hull City, serta Liverpool yang bersua Stoke City.

Jadwal Lengkap Laga Pekan ke-38 Liga Premier Inggris:

Minggu (24/5):
Arsenal - West Bromwich Albion (21:00 WIB)
Aston Villa - Burnley (21:00 WIB)
Chelsea - Sunderland (21:00 WIB)
Crystal Palace - Swansea City (21:00 WIB)
Everton - Tottenham Hotspur (21:00 WIB)
Hull City - Manchester United (21:00 WIB)
Leicester City - Queens Park Rangers (21:00 WIB)
Manchester City - Southampton (21:00 WIB)
Newcastle United - West Ham United (21:00 WIB)
Stoke City - Liverpool (21:00 WIB)

Baca Juga:

Barcelona Siapkan Rp 1 Triliun untuk Gaet Bintang Arsenal

De Gea Hengkang, Cech Datang?

Bujuk Bale, MU Andalkan Rayuan Maut Giggs

Video Populer

Foto Populer