Sukses


Carragher: Musim Depan, Mourinho Antar MU Juara Premier League

Bola.com, London - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menilai Jose Mourinho bakal membawa Manchester United (MU) kembali menjuarai Premier League. 

Manchester United sudah puasa gelar Premier League sejak Sir Alex Ferguson pensiun sebagai manajer pada 2013. Selama tiga musim dengan dua manajer berbeda, yakni David Moyes dan Louis van Gaal, Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya mampu meraih trofi Piala FA 2015-16. 

Mourinho kini berpeluang mengisi jabatan manajer Setan Merah setelah dikabarkan sudah meneken kontrak berdurasi tiga tahun di Old Trafford, Kamis (26/5/2016). MU secara resmi bakal megumumkan perekrutan tersebut, pada Jumat (27/5/2016) waktu setempat. 

"Dia (Mourinho) akan membawa pengaruh yang sama seperti setiap tim yang pernah diasuhnya. Musim depan, para fans tentu berharap mereka bisa bersaing meraih gelar," kata Carragher.

"Akan tetapi, Anda tak bisa meraih gelar itu setiap musim, bahkan Mourinho pun tak bisa melakukan itu. Kekecewaan besar untuk MU adalah mereka belum meraih gelar itu sejak Sir Alex Ferguson pensiun tetapi mereka pasti akan melakukannya musim depan," ucap Carragher.

Sejak memulai karier melatih pada 2000, Mourinho telah melatih enam klub berbeda. Bersama klub-klub itu, manajer berusia 53 tahun tersebut telah mengoleksi total 22 gelar, termasuk dua trofi Liga Champions bersama FC Porto (musim 2003-04) dan Inter Milan (2009-10).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer