Sukses


Carlos Tevez Tolak Ajakan Antonio Conte Gabung Chelsea

Bola.com, Buenos Aires - Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, menyebut jika manajer Chelsea, Antonio Conte, memintanya langsung untuk bermain di Stamford Bridge. Namun, Tevez menegaskan belum berniat untuk pergi dari Boca.

Dalam beberapa hari terakhir, nama penyerang asal Argentina itu kerap dikaitkan dengan Chelsea dan Napoli. Sukses mencetak sembilan gol dari 17 penampilannya bersama Boca pada tahun lalu, menjadi alasan kedua klub tersebut ingin kembali membawa Tevez ke Eropa.

The Blues menginginkan pemain 32 tahun tersebut demi menambah daya gedor di lini depan. Sementara itu, Partenopei butuh bomber seperti Carlos Tevez untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain yang resmi hengkang ke Juventus.

Chelsea pun langsung bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan Tevez. Bahkan, Conte menghubungi si pemain secara pribadi dan mengajaknya berseragam Chelsea. 

Sayang, upaya Conte yang merupakan mantan mentor Tevez di Juventus tak membuahkan hasil. Eks penyerang Manchester United itu memilih tetap bertahan bersama Boca Juniors.

"Saya bilang tidak pada Conte. Saya tidak bermain untuk uang dalam beberapa waktu. Saya lebih suka untuk mewakili klub bersejarah seperti Boca Juniors," jelas Tevez. 

Selain Tevez, Chelsea juga tertarik menggaet penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Namun lagi-lagi, keinginan tersebut sulit terealisasi. Sebab, PSG tak ingin kembali kehilangan mesin golnya setelah Zlatan Ibrahimovic hengkang ke Manchester United.

Sumber: Gazzeta World

Video Populer

Foto Populer