Sukses


Wenger dan Koscielny Komentari Gol Kontroversial Arsenal

Bola.com, Burnley - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak melihat jelas proses gol Laurent Koscienly ke gawang Burnley yang dianggap kontroversial lantaran sempat mengenai tangan. Pendapat sama pun dikemukakan sang pencetak gol. 

Arsenal menang 1-0 berkat gol Koscielny pada masa injury time. Namun, melalui tayangan ulang, bola hasil tendangan Alex Oxlade-Chamberlain sempat membentur tangan Koscielny sebelum masuk ke dalam gawang Burnley yang dikawal kiper Tom Heaton.

"Saya tidak melihat tayangan ulang dan, sejujurnya, dari bangku cadangan saya bahkan tidak melihat bola masuk ke gawang. Mungkin kami sedikit beruntung. Jika Anda memberitahu saya ini, itu mungkin karena Anda sudah melihatnya," ujar Wenger.

Sementara itu, Koscielny menuturkan, "Saya tidak tahu. Saya mencoba menendang bola dengan kaki kanan saya dan setelah itu saya tidak bisa melihat ke mana arah bola. Saya tidak tahu jika saya menyentuh bola dengan tangan."

"Akan tetapi, wasit tetap memberikan kami gol dan kami harus menghormati keputusan ini," bek asal Prancis tersebut menambahkan. 

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Arsenal melepaskan tiga tembakan akurat dari 18 percobaan, dengan penguasaan bola 67 persen, sedangkan Burnley hanya menciptakan satu peluang emas dari total 10 upaya.

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Kami terus tampil menekan di lapangan untuk memenangi laga ini dan itu akhirnya datang pada menit-menit akhir," kata Koscielny. 

Raihan tiga angka ini membawa Arsenal ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan 16 poin. The Gunners tertinggal dua poin dari Manchester City dan satu poin dari Tottenham Hotspur yang berada tepat di atasnya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer