Sukses


Henry Sebut Eden Hazard Sebagai Pemain Serba Bisa

Bola.com, London - Thierry Henry mengomentari peran baru Eden Hazard di Chelsea. Menurut pria yang kini menjabat asisten pelatih timnas Belgia itu, Hazard adalah pemain serba bisa yang mampu tampil di posisi manapun.

Pemain 25 tahun tersebut mengalami peralihan posisi dalam beberapa laga terakhir bersama The Blues. Teranyar, Hazard menempati posisi sayap kiri pada laga kontra Leicester City, Sabtu (15/10/2016).

Kolaborasinya bersama Diego Costa dan Pedro Rodriguez berhasil membawa Chelsea meraih tiga poin. Hazard tampil gemilang dan mencetak salah satu dari tiga gol kemenangan skuat London Biru atas The Foxes.

Berkat Hazard, Chelsea kembali mampu menjaga persaingan memperebutkan trofi Premier League. The Blues kini berada di peringkat lima dan hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.  

"Kita berbicara tentang seorang pemain yang tengah dalam performa terbaik ketika dimainkan tidak dalam posisi aslinya. Dia adalah pemain yang dapat bermain di sektor kiri, kanan maupun tengah," ujar Henry.

"Dia dapat bermain di posisi manapun. Satu-satunya yang harus dia pelajari ketika bermain sebagai nomor 10, dia harus berbuat sesuatu ketika bertahan," lanjutnya.

Hingga kini Eden Hazard tercatat sebagai salah satu gelandang yang cukup produktif mencetak gol. Sejak didatangkan dari Lille empat tahun lalu, pemain kelahiran La Louviere tersebut berhasil mencetak 56 gol dari 216 laga bersama Chelsea.

Sumber: The Sport Review

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer