Sukses


Chelsea Bakal Perpanjang Durasi Kontrak Diego Costa

Bola.com, London - Diego Costa menunjukkan permainan apik bersama Chelsea musim ini. Diberitakan Daily Mail, Senin (19/12/2016), manajemen klub akan memberi sang pemain hadiah berupa perpanjangan kontrak plus kenaikan gaji.

Chelsea sempat mengalami periode buruk pada awal musim ini. Tercatat, Eden Hazard dan kawan-kawan hanya meraih lima kemenangan, satu imbang, serta menelan tiga kekalahan dari sembilan laga perdana di seluruh kompetisi yang diikuti.

Alhasil, manajer Chelsea, Antonio Conte, mengubah formasi tim menjadi 3-4-3. Keputusan itu berbuah manis dan Chelsea kembali ke jalur juara. Mereka sukses menyapu bersih 11 laga terakhir dengan kemenangan.

Tidak hanya itu, Antonio Conte juga mampu mengembalikan ketajaman Diego Costa. Tercatat, sang pemain telah mencetak 13 gol dari 17 pertandingan di Premier League.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, Diego Costa akan disodori perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun. Kontrak awal sang pemain baru akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Dalam kesepakatan tersebut, Diego Costa kabarnya akan menerima bayaran sebesar 150 ribu poundsterling (Rp 2,49 miliar) per pekan. Akan tetapi, nilai itu bisa bertambah jika sang pemain setuju dengan beberapa ketentuan.

Sementara itu, Diego Costa mendapatkan sanksi larangan bertanding dalam satu pertandingan karena sudah mengoleksi lima kartu kuning. Pemain asal Spanyol itu akan absen membela Chelsea dalam laga Boxing Day melawan AFC Bournemouth, Senin (26/12/2016).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer