Sukses

Pemain Muda Arsenal Dipanggil Timnas Aljazair

Bola.com, Jakarta Pemain muda Arsenal, Ismael Bennacer, mendapat panggilan darurat dari tim nasional Aljazair untuk masuk ke dalam skuat yang akan berlaga pada Piala Afrika 2017.

Cedera yang menimpa Saphir Taider membuat pelatih Aljazair, Georgers Leekens, memanggil Bennacer yang masih berusia 19 tahun. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut menjadi pemain termuda yang ada di skuat Aljazair untuk Piala Afrika 2017.

Bennacer merupakan anggota skuat Prancis U-18 dan U-19, namun ia memutuskan untuk membela Aljazair daripada Prancis. Sang pemain telah melakoni debut bersama timnas Aljazair pada pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2017 menghadapi Lesotho.

Arsenal mendatangkan Bennacer pada 2015 dari klub Prancis, Arles Avignon. Sang pemain sudah mencatatkan penampilan bersama tim senior Arsenal ketika menghadapi Sheffield Wednesday pada putaran keempat Piala Liga Inggris 2015-16 (27/10/2015). Saat itu, Bennacer masuk menggantikan Theo Walcott.

Bergabungnya Bennacer dengan timnas Aljazair, membuat sang pemain akan absen membela Arsenal U-23 ketika bertanding melawan Southampton dan Chelsea pada kompetisi Premier League 2.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer