Sukses

Peristiwa Aneh Terjadi Saat Jose Mourinho Lakukan Konferensi Pers

Bola.com, Manchester - Peristiwa tak terduga terjadi di tengah konferensi pers Manajer Manchester United, Jose Mourinho, Jumat (13/1/2017). Sesi wawancara terhenti setelah Mourinho mengangkat telepon seluler (ponsel) dari seorang wartawan talkSPORT.

Seperti dirilis beberapa media di Inggris, Mourinho terpaksa menghentikan sesi wawancara setelah satu di antara deretan ponsel jurnalis yang ada di depan eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut, berdering. Terlihat ada display wajah seorang wanita yang terlihat pada fasilitas telepon gratis sebuah platofrm media sosial.

Wajah Mourinho tergolong datar. Ia mengangkat telpon dari sosok misterius tersebut. Uniknya, sang penelepon tidak tahu kalau yang menerima panggilan tersebut adalah Mourinho.

Sang penelepon, yang kemudian teridentifikasi sebagai Abi Peterseon, seorang jurnais talkSPORT, memanggil Mourinho dengan ucapan,"Hai Dom, ini Abi (Peterson) dari talkSPORT,". Hal itu terjadi setelah Mourinho terdiam sejenak untuk mendengarkan beberapa kalimat pembuka dari Abi Paterson.

Sontak Mourinho kaget. Ekspresi wajahnya langsung berubah menjadi mimik lucu. Ia berkomentar pendek. "Ini dari talkSPORT," kata Mourinho, sembari tersenyum.

Usut punya usut, ternyata nama Dom yang dimaksud sang penelepon Mourinho adalah Dominic McGuinnes, seorang reporter talkSPORT. McGuinnes bergegas menuju Mourinho, mengambil ponsel tersebut, lalu berbincang dengan Abi.

"Kamu tak seharusnya seperti ini sekarang, tak boleh menelepon Mourinho dalam situasi seperti sekarang. Maaf, harus kumatikan," tegas McGuinnes.

Setelah menerima ponselnya kembali, Mourinho melanjutkan sesi konferensi pers jelang laga kontra Liverpool. Manchester United akan menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

Sumber: Daily Mail, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer