Sukses

Paul Pogba Punya Materi Jadi Kapten Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan, masa depan gelandang Paul Pogba bakal cerah. Ia tak segan menyebut eks Juventus tersebut layak menjadi kapten Manchester United.

Menurut Mourinho, Pogba memiliki semua bahan dan materi guna memimpin rekan-rekannya di Manchester United. "Catatan penting, ia bisa seperti itu jika tak ada tekanan terlalu besar kepadanya, terutama dari sisi penampilan pada tahun bersama bersama Manchester United," katanya, seperti dirilis situs Manchester United.

Pogba sedang menikmati performa bagus bersama Manchester United. Ia menjadi satu di antara sosok sentral pergerakan bola di lini tengah Manchester United. Dia menjadi nomne Pemain Terbaik Desember 2016. Gol-gol ke gawang Crystal Palace dan Middlesbrough memberi bukti sumbangsih Pogba.

"Pogba memiliki kharisma, ambisi, mental luar biasa dan seorang pesepak bola profesional. Jadi, saya pikir dia memiliki karakter menjadi kapten Manchester United," tegas Mourinho.

Mourinho mengakui Pogba sangat beruntung memiliki segalanya pada usia muda. "Walhasil, saya pikir dia bisa melakukan kerja sebagai kapten tim Manchester United," imbuhnya.

Mourinho mengungkapkan, fans harus mengerti bagaimana cara bermain seseorang, plus aktivitas si pemain di lapangan. Bagi Mourinho, seorang kapten tak harus pemain yang mampu tampil dominan terus menerus.

"Dia harus bermain bagus, tapi tak wajib dominan. Pogba berada di level itu, dan saya pikir dia bisa bermain secara reguler," kata Mourinho. Komentar The Special One berkaitan dengan laga akhir pekan ini, saat Liverpool datang ke markas Manchester United.

Sumber: ManUtd, MEN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer