Sukses


Klopp: Liverpool Layak Bangga Raih 1 Poin di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut timnya layak bangga setelah bermain imbang 1-1 kontra Manchester United pada laga pekan ke-21 Premier League di Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

"Banyak orang sebelum pertandingan ini dimulai akan berpikir, kami bakal mendapat kesulitan karena Manchester United terlihat seperti kumbang dan semuanya berjalan ke arah mereka," kata Klopp.

"Kami tahu mengenai masalah-masalah dan situasi kami saat ini. Jadi, melihat performa tim seperti hari ini adalah hal bagus. Kami harus bangga. Kami menciptakan banyak ruang yang kami inginkan dan mencetak gol," tutur Klopp.

Liverpool sempat memimpin lebih dulu melalui eksekusi penalti James Milner pada menit ke-27. Namun, Manchester united mampu menyamakan kedudukan lewat gol Zlatan Ibrahimovic (84').

Tambahan satu poin membuat Liverpool berada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 45. Mereka tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang menempati di posisi teratas.

Tidak hanya itu, Liverpool juga sukses menghentikan laju Manchester United yang sempat meraih sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer