Sukses


Antonio Rudiger Tolak Bergabung ke Chelsea

Bola.com, Roma - Bek AS Roma, Antonio Rudiger, mengindikasikan menolak tawaran yang datang dari Chelsea. Rudiger memutuskan untuk bertahan dalam upayanya meraih gelar bersama I Giallorossi pada musim 2016-2017.

"Ketertarikan Chelsea? Saya hanya dapat mengatakan Conte merupakan pelatih yang sangat hebat," kata Rudiger.

"Akan tetapi, saya lebih memilih bertahan di AS Roma. Kami tengah berjuang di tiga besar (klasemen) dan kami bertekad untuk meraih gelar," lanjutnya.

The Blues kembali menunjukkan minatnya terhadap Antonio Rudiger pada bursa transfer Januari 2017. Chelsea berusaha mendatangkan jasa pemain berusia 23 tahun itu demi memperkuat barisan lini pertahanan.

Upaya Chelsea tersebut tak lepas dari ambisi meraih gelar juara Premier League musim ini. Antonio Conte membutuhkan suntikan tenaga baru demi menjaga stabilitas skuat tim.

Kendati sempat dibelit cedera ligamen pada awal musim 2016-2017, Rudiger mengalami perkembangan performa yang cukup signifikan. Setelah pulih, pemain berkebangsaan Jerman itu langsung menunjukkan potensi terbaik.

Rudiger mampu membalas kepercayaan dari Luciano Spalleti ketika turun mengawal pertahanan AS Roma. Tercatat bek kelahiran Berlin itu telah tampil sebanyak 14 kali dan mencetak satu gol bagi Serigala Roma.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer