Sukses


Zlatan Ibrahimovic Diminta Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Chris Smalling memuji peran Zlatan Ibrahimovic di Manchester United pada musim ini. Smalling pun berharap Ibra tetap bertahan dan segera memperpanjang kontraknya di MU.

Mantan kapten timnas Swedia itu diboyong The Red Devils dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer awal musim ini secara cuma-cuma. Bersama Manchester United, Ibrahimovic menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2017.

Meski telah berusia 35 tahun, Zlatan Ibrahimovic tetap memperlihatkan ketajamannya. Dia mampu mengoleksi 23 gol dari 35 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

Teranyar, Ibra mendulang tiga gol sekaligus membawa Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Saint-Etienne pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Kamis (16/2/2017).

Akan tetapi, durasi kerja Ibracadabra bersama Setan Merah akan usai pada akhir musim ini. Pembahasan kontrak baru mantan bintang Barcelona dan AC Milan tersebut masih belum menemui kata sepakat.

"Saya pasti ingin melihat Zlatan bertahan di sini, karena Anda dapat melihat bagaimana penampilannya pada tahun ini dan gol yang telah dia cetak. Jika kami bisa mempertahankan pemain seperti dia selama yang kami bisa, semua pemain MU akan sangat senang," ujar Smalling.

"Saya tidak yakin berapa lama dia bisa terus tampil bagus, namun saya tidak berpikir usia adalah kendala baginya. Dia telah memainkan banyak laga, sama seperti seluruh pemain di tim dan juga berkontribusi. Ini bergantung kepada berapa lama dia ingin terus bermain bagus," lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic akan kembali menjadi andalan Manchester United saat bersua Blackburn Rovers, dalam laga putaran kelima Piala FA di Ewood Park, Minggu (19/2/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer