Sukses


Pep Guardiola Bela Arsene Wenger yang Dihujani Kritikan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membela Arsene Wenger yang kerap dihujani kritikan. Menurut Guardiola, manajer Arsenal tersebut telah bekerja keras dan tak layak dikritik. 

"Apa yang saya dengar dari orang-orang, mantan pemain, dan jurnalis akhir-akhir ini sangatlah tak bisa diterima," ujar Guardiola.

"Pekerjaan kami (para manajer) tidak mendapatkan penghargaan sebagaimana semestinya, kami tidah hormati. Inilah kenapa kami yang mengambil keputusan dan kalian bisa berkata sesuka kalian," pria berusia 46 tahun ini menambahkan.

Dalam beberapa bulan terakhir, pendukung Arsenal gencar meminta Wenger untuk angkat kaki dari Stadion Emirates. Pria asal Prancis itu dinilai tak mampu membawa skuat Meriam London bersaing meraih trofi juara di Premier League dan Liga Champions. 

Kekesalan suporter Arsenal semakin memuncak setelah tim kesayangannya tersebut menelan kekalahan 1-5 dari Bayern Munchen, pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017). 

Sejumlah nama pun muncul kepermukaan untuk menggantikan peran Arsene Wenger di kursi manajer Arsenal, salah satunya adalah Massimiliano Allegri. Namun, Allegri membantah hal tersebut dan memilih untuk melanjutkan kariernya bersama Juventus. 

Sumber: FourFourTwo 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer