Sukses


Thibaut Courtouis Yakin Antonio Conte Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, yakin jika Antonio Conte akan melatih The Blues untuk waktu yang lama. Menurut Courtois, Conte merupakan sosok penting di balik kebangkitan Chelsea pada musim ini.

Conte berhasil membawa Chelsea memuncaki klasemen sementara Premier League musim 2016-2017. Hasil tersebut diraih setelah The Blues sukses mengumpulkan 69 poin dari 28 pertandingan, berjarak 10 angka dari Tottenham Hotspur sebagai pesaing terdekat.

Namun di tengah penampilan impresif Chelsea pada musim ini, tersiar kabar bila Conte akan kembali ke Italia untuk menangani Inter Milan. Courtois memberi tanggapan mengenai berita tersebut.

"Saya tidak tahu mengenai kabar Conte ke Inter Milan, tetapi dia sangat penting untuk Chelsea. Menurut saya, pihak manajemen tahu akan itu dan mereka akan melakukan apapun untuk mempertahankan Conte," ujar Courtois seperti dilansir Four Four Two.

"Kita sering melihat Conte berteriak memberi instruksi di pinggir lapangan, hal tersebut memberi kami semangat ketika berlaga. Dia adalah manajer yang memiliki gairah tinggi serta dekat dengan para pemain," lanjut Courtois.

Antonio Conte datang ke Chelsea pada musim panas 2016 setelah tidak memperpanjang kontrak bersama Timnas Italia. Conte menandatangi kontrak hingga 30 Juni 2019 di Stamford Bridge.

Kedatangan Conte berhasil membangkitkan Chelsea dari mimpi buruk ketika mengakhiri musim lalu di peringkat kesepuluh. Padahal pada musim 2015-2016, Chelsea berstatus sebagai juara bertahan Premier League.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer